Beranda » Tentang Columbia Asia
Kesehatan dan Kenyamanan Anda Adalah Prioritas Utama Kami
Columbia Asia adalah perusahaan kesehatan swasta internasional yang didirikan di Malaysia pada tahun 1996. Fasilitas medis pertamanya, Columbia Asia Extended Care Hospital-Shah Alam, didirikan di Malaysia pada tahun 1998. Saat ini, perusahaan kami memiliki 22 fasilitas kesehatan (rumah sakit, klinik, dan fasilitas perawatan ekstensif) di Malaysia, Vietnam, dan 5 rumah sakit yang berlokasi di Indonesia (Medan, Semarang, Jakarta, dan BSD). Menjadi pelopor tren perawatan kesehatan swasta, RS Columbia Asia Indonesia menawarkan layanan medis optimal dan terjangkau, dengan menawarkan tarif biaya yang tranparan. Dengan fasilitas modern, dokter, perawat, dan tenaga kesehatan yang sangat terlatih, rumah sakit kami terletak di area permukiman, sehingga perawatan kesehatan swasta berkualitas menjadi lebih mudah diakses dan efisien bagi pasien. Teknologi baru yang kami miliki mampu mengurangi tingkat perawatan invasif, sehingga durasi rawat inap di rumah sakit dapat dioptimalkan dengan baik. Setiap fasilitas medis di Columbia Asia Indonesia juga memiliki lebih dari 100 tempat tidur di tiap rumah sakit. Kami berkomitmen dalam menyediakan pelayanan kesehatan secara optimal untuk masyarakat, agar menjadi pilihan utama bagi keluarga dan bisnis.
Visi, Misi & Nilai-nilai
Visi Kami
Menyediakan pelayanan perawatan sebaik mungkin lebih dekat dengan rumah.
Misi Kami
Memberikan hasil klinis terbaik di lingkungan yang paling mudah diakses, efektif, efisien dan peduli.
Keutamaan Pelanggan
Mengantisipasi kebutuhan pelanggan dan memenuhi harapan mereka.
Keunggulan
Memberikan standar perawatan pasien yang tertinggi.
Kerja Sama
Saling menghargai dalam bekerja sama untuk menuju tujuan bersama.
Integritas
Kejujuran dan komitmen untuk selalu melakukan hal yang benar.
Kepedulian
Menumbuhkan budaya peduli terhadap pasien, keluarga pasien serta satu sama lain.
Komunitas
Berbagi dan terlibat dalam kehidupan komunitas yang dilayani.
Keutamaan Pelanggan
Mengantisipasi kebutuhan pelanggan dan memenuhi harapan mereka.
Keunggulan
Memberikan standar perawatan pasien yang tertinggi.
Kerja Sama
Saling menghargai dalam bekerja sama untuk menuju tujuan bersama.
Integritas
Kejujuran dan komitmen untuk selalu melakukan hal yang benar.
Kepedulian
Menumbuhkan budaya peduli terhadap pasien, keluarga pasien serta satu sama lain.
Komunitas
Berbagi dan terlibat dalam kehidupan komunitas yang dilayani.